Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016

Malang, 03 Februari 2016
Yth. Kepala SMK 3 MALANG
di Malang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama  : Azizah Imamah Firtiani
Tempat, Tanggal Lahir : Malang 29 Mei 1993
Umur   : 22 tahun
Jenis Kelamin  : Perempuan
Status   : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1 – Pendidikan Biologi
No. Telepon  : 087862415241
Alamat Rumah  : Dukuh VVV, Desa BBB, Kecamatan CCC, Kab.Malang.
Bersama ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin sebagai guru biologi. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Fotokopi Ijazah Terakhir
4. Fotokopi Transkrip Nilai
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter
7. Pas Photo 4X6
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya berharap Bapak/Ibu dapat mempertimbangkan surat lamaran ini. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,


Azizah Imamah Firtiani

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016 Contoh Surat Lamaran Kerja Sekolah di Malang 2016 Reviewed by ANDI on 7:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.