Contoh surat lamaran kerja Februari 2016

Contoh surat lamaran kerja Februari 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat lamaran kerja Februari 2016

Contoh surat lamaran kerja Februari 2016

Contoh surat lamaran kerja Februari 2016


JAKARTA, ..... Februari 2016
Kepada
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan Paradiso
Jl. Mundu 25, Kelurahan Mundu
JAKARTA

Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini:
Nama                                  : DEKA 88
Tempat, Tanggal Lahir       : JAKARTA, 16-April-1990
Usia                                    : 21 tahun
Pendidikan Terakhir           : SMKN 1 GEOGAR
                                            : Mahasiswa STMIK AMIKOM (AKTIF) 
Alamat Asal                        : Kelurahan Gede Bage, Kota JAKARTA
Domisili                              : Jl.Perjuangan, No. 1 Sunyaragi JAKARTA
Telepon                               : 08522703xxxxx

Berdasarkan Info Kerja yang dimuat di Website dan Informasi di Koran Mingguan, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer,Teknisi Komputer, Troubleshooting Hardware,Instalasi Hardware dan Software, Microsoft Word,Exel dan lain-lain. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1.         Foto Copy Ijazah terakhir
2.         Daftar Riwayat Hidup
3.         Foto Copy KTP
4.         Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar
5.         Sertifikat Ketrampilan Khusus
Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh surat lamaran kerja Februari 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat lamaran kerja Februari 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat lamaran kerja Februari 2016 Contoh surat lamaran kerja Februari 2016 Reviewed by ANDI on 10:22 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.