Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016

Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016

Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016

Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016
Denpasar, .... Februari 2016
Yth. HRD PT INDOMARET GROUP
di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama  : Deo Pramurkarsa
Tempat, Tanggal Lahir : Denpasar, 11 Desember 1992
Umur   : 22 tahun
Jenis Kelamin  : Laki-laki
Pendidikan  : SMK – Pemasaran
No. Telepon  : 089795096395
Email   : oritama_vincen@yahoo.com
Alamat  : Jl. Gunung Kelinci No 90 Denpasar.
Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Sales Promotion Boy (SPB) untuk jaga stand toko, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki.
1. Fotokopi Ijazah terakhir
2. Fotokopi Transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi SIM C
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Fotokopi Surat Pengalaman Magang
7. Pas Photo 3x4
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,
Deo Pramurkarsa

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016  Contoh Lamaran Kerja Indomaret Bali 2016 Reviewed by ANDI on 7:26 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.