Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015

Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015

Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015

 Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung

Nomor    :  KAKR-000.50.0595-2015                                         Jakarta,  24 Agustus 2015
Perihal    :  Peminjaman Gedung Serbaguna
Sifat        :  Penting


Kepada Yang Terhormat,
Pimpinan Website Format Contoh Surat
di -
    Tempat


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan pelaksanaan Rapat Umum Anggota Tahunan (RUAT) Koperasi "Kapan Saja", yang akan kami laksanakan pada hari Senin - Rabu tanggal 28 - 29 Agustus 2014, maka dengan ini kami sampaikan permohonan peminjaman gedung serbaguna Website Format Contoh Surat.

Mengingat pentingnya kegiatan ini, mohon kami di informasikan ketersediaan sarana dan prasana yang kami butuhkan dan biaya service yang perlu kami tanggung dan sediakan. Informasi tersebut dapat disampaikan via email pimpinan @kapansaja.ngcom.

Demikian kami sampaikan atas bantuan dan kerjasamanya kami ucapka terima kasih.


Hormat Kami,
Koperasi "Kapan Saja"



MBAMBANG MBUT

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015  Contoh Surat Permohonan Peminjaman Gedung 2015 Reviewed by ANDI on 7:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.