Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015

 Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015

Nomor : 557/IV/2015
Lampiran : 1 rangkap proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara (i) .................................
di-
   Tempat

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam sejahtera kami haturkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan senantiasa mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

Sehubungan dengan rencana perbaikan bangunan Masjid Al-Iman Desa Sukacita, Kec. Sukabumi yang sesuai estimasi kami selaku panitia diperkirakan akan menghabiskan biaya total berjumlah Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dengan ini kami mengetuk hati Bapak/Ibu/Saudara (i) agar kiranya berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Pemberian bantuan dana dapat diserakan kepada :
1. Jamaludddin
2. Hidayaaaati
3. Marpuah

Demikian surat permohonan bantuan ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh yang maha kuasa, Amin.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Desa Sukacita, 13 Agustus 2015


Panitia Pembangunan Masjid Al-Iman



Format Contoh Surat
Ketua

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015  Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Juni 2015 Reviewed by ANDI on 7:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.