Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah

Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah

Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah

kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan Perusahaan
Di tempat
Dengan Hormat

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya:
Nama                           : Didi Byrne
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Tempat & tgl. Lahir     : Palembang, 05 Januari 1991
Agama                          : Islam
Alamat                                    : Jl.letnan Murod ,LR, family km,5 palembang
No Hp                         : 0819 0501 1991
Pendidikan terakhir      : SMA
Dengan ini saya mengajukan surat lamaran kerja kepada bapak/Ibu untuk menjadi bagian di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Saya telah menyelesaikan pendidikan saya pada tingkat SLTA di MA Al-Islamiyah di propinsi lampung dan sekarang sedang melanjutkan studi di IAIN Raden Fatah Palembang dan telah duduk pada semester akhir dan sekarang dalam proses penyelesaian tugas akhir (skripsi). Saya bisa mengoperasikan Microsoft Office, familiar dengan internet, menguasa bahasa inggris aktif (daily conversation), dan mampu bekerja secara tim maupun mandiri.
Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      Pasfoto terbaru 4x6
2.      Foto copy KTP
3.      Foto copy Ijazah terakhir,dan
4.      Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran ini saya ajukan, besar harapan saya untuk dapat diterima di Perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.
Palembang 03 February 2014
Hormat saya,
Didi Byrne

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah Contoh Surat Lamaran Kerja Jika Masih Kuliah Reviewed by ANDI on 3:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.