Gejala Maag,Penyakit Maag

Gejala Maag,Penyakit Maag - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Gejala Maag,Penyakit Maag

Gejala Maag,Penyakit Maag




Nyeri lambung atau gejala maag yang berulang kali tapi tidak jera meski sudah diobati, juga bisa menjadi awal unculnya penyakit kanker lambung. Disamping itu kotoran atau tinja penderita akan berwarna gelap. Hal ini merupakan tinja yang bercampur dengan darah dan pencernaan. Bila sudah ada tanda-tanda ini, maka segeralah penderitaberkonsultasi dengan para ahli.

Disamping itu muncul lagi rasa sakit kepala, mual dan selalu mau muntah. Ketika penderita memuntahkan kembali material yang sudah dimakan sebelumnya yang kadang-kadang bercampur darah atau lendir yang berwarna seperti kopi air.

Gangguan pada lambung disebabkan oleh tidak terkontrolnya produksi asam lambung. Tidak jarang, asam lambung naik sampai ke mulut sehingga mulut terasa asam. Sakit maag atau sering disebut radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Pada keadaan yang cukup parah, radang lambung dapat menimbulkan perdarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul dilambung. Penderita bisa muntah yang mengandung darah.

Bagi Anda yang sering mengalami gejala maag, anda dapat emncoba jus kubis untuk menyembuhkannya. Dalam sebuah studi klinis dibuktikan bahwa seseorang yang rutin mengonsumsi satu gelas jus kubis setiap jari selama 10 hari, penyakit maag yang mereka derita dapat sembuh.


Ok terima kasih , semoga artikel Gejala Maag,Penyakit Maag
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Gejala Maag,Penyakit Maag ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Gejala Maag,Penyakit Maag Gejala Maag,Penyakit Maag    Reviewed by 1 on 10:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.