Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016

 Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016

Bandung, 16 Februari 2015

Kepada Yth,
HRD BANK AAAABBBBB
Cabang Bandung Pusat
JL. PERTOKOAN ABBB BLOK D1 - D2
Bandung

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  BANK AAAABBBBB bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama                          :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                        :
No. Hp                        :
Status                         :
Pendidikan Terakhir   :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk BANK AAAABBBBB ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016  Contoh Surat Lamaran Kerja di bank 2016 Reviewed by ANDI on 10:28 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.