Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta

Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta

Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta

Sebelum masuk di pembahasan surat lamaran kerja dan CV yg terbaru ini, saya mau curmalu,  apa sih curmalu?  Jika CURHAT kan curatan hati, jika CURMALU itu curhatan masa lalu hahaha...

 Cerita ini mengenai les waktu saya di sekolah, siapa tau bisa bermanfaat.
Dulu saya ingin sekali biar tambah pinter terutama matematika lah, soal tuh dulu waktu mata pelajaran matematika selalu gk ngerti kw da PR dapetnya cuman 6,  itu paling besar lho hahaha.  Akhirnya saya disuruh les sama ibuk saya, tapi lambat laun sama ja hasil gk da apa2nya, saya yang bodoh atau karena saya gk fokus.  Dan akhirnya saya berhenti dan mengikuti les privat lumayan lah nilai pr / ujian matematika mulai ada kenaikan hehehe.    Jadi saya pikir bukan salah gurunya disekolah, bukan salahnya guru di les privat umum, tapi karena saya yg kurang fokus.

Jika temen - temen masih bingung dan ingin tambah pinter , saran saya mendingan Les tapi harus les privat yaa, biar gk sia2 tuh biaya dan waktunya benaran deh!

Terus dimana nih saya harus belajar privat ? sama siapa ? kw temen2 ingin les privat di jakarta ? mendingan temen temen kungjungi website ini, saya pernah ketemu dengan pengelola les privat ini orangnya kalem, cerdas. Selain sebagai pengelola dia juga sebagai Guru yg baik. Beneran deh soal saya nih termasuk muridnya dia dari dulu.

Saya rasa cukup curmalu yaaaa... hehehe


Baiklah berikut contoh surat lamaran kerja dan cv yg saya maksud : 
 
Jakarta, ......Februari 2016
Hal  : Lamaran Pekerjaan     Yth. HRD PT.LES
Lampiran :  7  Lembar      PRIVAT JAKARTA
          di tempat
          
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Surat Kabar Harian Suara Merdeka tanggal 22 Agustus 2015 terkait Lowongan Pekerjaan di PT LES PRIVAT JAKARTA, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama    : Neng Azizah
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 17 April 1993
Umur    : 22 tahun
Pendidikan Terakhir : S1 Manajemen
No. Telepon   : 082725117567
Alamat Rumah  : Jl Hadi AAAXXXX NO.XXXX, Jakarta.
Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Staf Administrasi. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
3. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir - 1 lembar
4. Fotokopi Transkrip Nilai yang telah dilegalisr - 1 lembar
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir – 1 lembar
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir – 1 lembar
7. Pas Photo 4X6 – 1 lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diproses untuk mengikuti rangkaian seleksi lebih lanjut. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
          Hormat saya,
          Neng Azizah, S.E.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta Contoh Surat Lamaran Kerja Dan CV 2016 di Jakarta Reviewed by ANDI on 8:04 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.