Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat

Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat

Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat

Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat


Pandeglang, 01 Mei 2013
Kpada Yth
:
Consumer Service
PT. Bank BJB
Cabang Pandeglang
Di
Pandeglang

Perihal : Permohonan Pembuatan Referensi Bank
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Andri Priana, ST
Jabatan : Direktur Utama PT. Pawacipta Consulindo
Bermaksud mengajukan permohonan pembuatan Referensi bankuntuk PT. PAWACIPTA CONSULINDO Ac. xxxxxx249xx untuk Pekerjaan : Perencanaan dan Pengawasan, Satuan Kerja : Lingkungan Pemerintah Kota xxxxxx.
Demikian surat permohonan ini saya buat dengan sebenar-benarnya dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan di atas.
Atas Perhatian dan kerjasamanya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Hormat saya,
PT. Pawacipta Consulindo



Andi Priana, ST
Direktur Utama

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat Contoh Surat Refensi Bank dicetak diatas Kop Surat Reviewed by ANDI on 9:47 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.