Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015

  SURAT PERMOHONAN


Kepada : Yth.
Rektor Universitas Indonesia
Padang

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

    Nama        :
    NIM            :
    Semester        :
    Jurusan        : Teknik Informatika
    Fakultas        : Teknik
    Tempat/Tgl Lahir    :
    Alamat        :

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat diusulkan penerima Beasiswa PPA.
Sebagai pertimbangan, bersama ini saya lampirkan persyaratan sebagai berikut:

1.    Foto copy KTM sebagai mahasiswa Reguler aktif yang dibuktikan dengan KRS.
2.    Foto copy bukti pembayaran rekening listrik bulan terakhir.
3.    Surat Pernyataan tidak menerima Beasiswa dari sumber lain diketahui PD III.
4.    Surat Keterangan Berkelakuan baik dari Pimpinan Fakultas.
5.    Foto copy Transkip nilai IPK.
6.    Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua/Wali permohonan dan disahkan oleh yang berwenang.
7.    Foto copy buku rekening Tabungan.

Adapun Beasiswa tersebut saya gunakan untuk menunjang kelancaran menyelesaikan Pendidikan saya di Universitas Andalas, Padang.

Demikianlah surat permohonan saya, atas perhatian dan bantuan Bapak saya ucapkan terima kasih.
                                           
                            Jakarta, 23 Agustus 2015
                            Saya yang bermohon,



(Nama Mahasiswa)
NIM.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015 Contoh Surat Permohonan Beasiswa Kuliah Agustus 2015 Reviewed by ANDI on 8:08 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.