Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015

Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015

Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015

Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015

Pekalongan, 18 Juni 2015
 Kepada
YTH: HRD Manager
PT. Nama Perusahaan (Tempat Anda Bekerja)
 Alamat Perusahaan (Tempat Anda Bekerja)
INDONESIA

Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Anda Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).

Saya mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Anda Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Anda Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Anda Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.

    Hormat Saya,


    .,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015 Contoh Surat Pengunduran kerja di Perusahaan Terbaru Juni 2015 Reviewed by ANDI on 8:50 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.