Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang
Malang, 17 Februari 2014
Kepada Yth,
Kepala Personlia Bapak Rasyid Panji S.Kom
Di Tempat
Hal: Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama   : Angga Nugraha
Alamat  : Jalan Mulawarman Raya 47 A Malang
Telp      : (0285) 7899xx
Jabatan : Sekertaris Bidang I

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin tidak masuk kerja selama 2 (dua) hari kedepan dikarenakan sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : Ridwan Kamal Sp. KGA

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
                                                                                                   
(Angga Nugraha)

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja untuk Para Karyawan Kota Malang Reviewed by ANDI on 9:14 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.