Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang

Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang

Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang

Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015
Malang, 04 Juni  2015
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII IPA 1
SMAN 4  Kota Pekalongan

Assalamualaikum Wr.Wb.
Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :
Nama   : Akmal Setiawan
Siswa   : Kelas XII IPA 1 SMAN 4  Kota Pekalongan
Alamat : Jalan Kembangan 1 Kota Pekalongan

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Jum'at 04 Februari 2014 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sekiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII IPA 1 untuk berkenan memberikan izin sampai waktu yang ditentukan oleh dokter didalam lampiran.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan kebijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb

 Hormat saya,


 (Afid Zakaria )

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang Contoh Surat Izin Sakit untuk Anak Sekolah Juni 2015 Di Kota Malang Reviewed by ANDI on 9:14 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.