Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta

Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta

Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta

 Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015


Jakarta, 25 April  2015
Perihal : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : 7 lembar

Kepada Yth. Bapak Onomangku
Kepala HRD PT. Tetap Adalowongan

Dengan hormat,
Bersama surat ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di Perusahaan Bapak/Ibu untuk menempati posisi sebagai Sekretaris. Berikut ini data diri saya.
  1. Nama : Format Contoh Surat
  2. Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 23 Desember 1991
  3. Pendidikan terakhir : SMA 2 Januari Jakarta jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial
  4. Alamat : Jl. Persimpangan Tiga, Jakarta Pusat
  5. No. HP : 08234332
Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu, saya lampirkan :
  1. Curriculum Vitae (CV) / Daftar riwayat hidup
  2. Photo copy Ijazah SMA yang dilegalisir
  3. Photo copy Surat Berkelakuan Baik
  4. Photo copy Surat Keterangan Berbadan Sehat
  5. Photo copy Surat Pengalaman Kerja
  6. Photo copy KTP
  7. Pas Foto 4 x 6
Saya yakin dan percaya bahwa posisi ini merupakan suatu pekerjaan yang menarik dan menantang karenanya saya sangat tertarik untuk dapat segera bergabung dengan perusahaan Bapak/Ibu sebagai Sekretaris. Besar harapan saya untuk dapat bergabung menjadi teknisi di perusahaan yang Bapak pimpin.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya ucapkan terima kasih.

Jakarta, 25 April 2015
Hormat saya,
Penulis Nama

Ok terima kasih , semoga artikel Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta  Surat Lamaran Pekerjaan Lulusan SMA Sederajat Terbaru April 2015 Jakarta Reviewed by ANDI on 6:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.