Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015

To : ...................
Cc : -
Subject : ....................


Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi pada blog/website, bahwa PT ...................... membutuhkan beberapa lowongan ........................, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

Nama : .......................
Alamat : .......................
Tempat, Tanggal Lahir : .............................
Pendidikan : ......................

bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Sebagai tambahan untuk memenuhi persyaratan pada jabatan itu, ijinkan saya mengutarakan beberapa hal yang saya yakini akan menarik perhatian Bapak.

Memiliki pengalaman selama tujuh tahun di Jaringan Komputer, saya yakin hubungan di bidang itu akan bernilai tinggi bagi perusahaan Bapak. Selama pengalaman kerja saya sebelumnya, saya mempunyai relasi dekat dengan beberapa pabrikan utama yang dapat menjadi konsumen potensial untuk perusahaan Bapak.

Saya memberanikan diri menyertakan riwayat hidup saya pada surat ini. Saya yakin Bapak akan merasakan kegunaan kekuatan, kemampuan dan pengalaman saya di perusahaan Bapak.
Saya sangat berharap dapat berbicara dengan Bapak.

Hormat saya,

(Nama Penulis Surat)

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015 Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email Yang Baik dan Benar Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 6:08 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.