Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru

Kepada Yth,
HRD. BANK ......................
Cabang ...............
Jl. ...............No. ..................
Up. Ibu/Bpk ...........................

Hal : Surat Permohonan Kerja
Lamp. : -

Dengan segala hormat,
Sehubungan dengan informasi dibukanya lowongan kerja di Bank Cnetral Asia (BCA) cabang Surabaya untuk ditempatkan dibagian Marketing Officer, maka dengan ini saya :

Nama Lengkap : ......................
Tempat/Tanggal Lahir : ............
Alamat: ......................
No Telp/Email : .............
Status : Belum/Sudah Menikah
Pendidikan Terakhir : .............................
IPK Terakhir : ..............

Mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan Bpk/Ibu, berikut saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah D3- dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.
5. Surat Keterangan Kelakukan Baik

Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di Bank Central Asia (BCA) cabang Surabaya yang Bpk/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya, saya sampaikan banyak terimakasih.

....................( tempat dan tgl pembuatan surat )
Hormat Saya,

tanda tangan disertai materai

Nama Anda
Pemohon

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru Contoh Surat Lamaran Kerja Di Bank Terbaru Reviewed by ANDI on 6:08 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.