Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir

Karanganyar, 10 November 2015
Kepada Yth,
DEALER TARUNA JAYA MOTOR
Bejen, karanganyar
Di-Tempat
Hal: Surat Lamaran Kerja
Lampiran: 3 (Tiga) Lampir
Dengan hormat,

Saya yang berketerangan dibawah ini:
Nama: Nasrul Choir
Jenis kelamin: Laki-laki
Alamat rumah: Gondang rt 03/02 kedungjeruk mojogedang karanganyar
Telepon: 085xxxxxxx
Pendidikan terakhir: SMK Satya Karya Karanganyar
Dengan ini bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja pada Perusahaan yang Bapak Pimpin sebagai Driver (Sopir) dan siap menjalani Test Driver jika di anggap perlu.
Sebagai perlengkapan persyaratan administrasi dan bahan pertimbangan berikut saya lampirkan beberapa foto copy dokumen:
Foto copy ijazah : Satu lembar
Foto copy KTP : Satu lembar
Foto copy SIM : Satu lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat dengan sesungguhnya. Saya sangat berharap diberiakan kesempatan untuk bergabung di DEALER TARUNA JAYA MOTOR
Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan terimakasih.
Hormat saya,
Nasrul Choir
Pemohon

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015 Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Sopir 2015 Reviewed by ANDI on 5:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.