Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security

Kepada Yth,
Ka. Personalia PT. GLORA DIRGANTARA
Jalan Gatot subroto Nomor 11/52 Surabaya
Telp. 031 …. ….
Fax 031 …. ….
Up. Bapak Syamsudin, SE.
Di-Tempat
Hal : Surat Lamaran Kerja
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama lengkap : Mat Tarmuji
Jenis kelamin : Laki-laki
Tempat/tgl. Lahir : Surabaya, 14 Januari 1988
Alamat lengkap : Jalan Purnama Indah Nomor 12/65 Surabaya
Pendidikan terakhir : SMA 12 Surabaya
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. GLORA DIRGANTARA guna diposisikan sebagai staf keamanan (security), maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran guna dapat diposisikan dibagian tersebut.
Adapun informasi tersesbut saya dapat dari berita harian jawa pos edisi Selasa, 12 Maret 2019.
Sebagai pertimbangan dan persyaratan administrative, berikut saya lampirkan sejumlah dokumen pendukung:
Foto copy ijazah : 1 (satu) lembar
Foto copy KTP : 1 (satu) lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 (satu) lembar
Foto copy surat keterangan kelakuan baik : 1 (satu) lembar
Surat pengalaman kerja : 1 (satu) lembar
Pas foto 4x6 dan 3x4 : 4 (empat) buah foto
Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja diperusahaan yang Bapak pimpin.
Atas perhatian dan kerjasamanya  saya sampaikan banyak terimakasih.
Surabaya, 13 Maret 2019
Hormat saya,
Materai+t.datangan

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security Contoh Surat Lamaran Kerja Jadi Security Reviewed by ANDI on 4:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.