Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik


Kepada Yang Terhormat,
Bapak/Ibu/Saudara (i) .................................
di-
   Tempat

Assalamu'alikum Wr. Wb.
Salam sejahtera kami ucapkan, semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah S.W.T dan mendapatkan berkah serta kemudahan rizqi dari-Nya, Amin.

Sehubungan dengan rencana perbaikan bangunan Masjid Takwa Desa Asri, Kec. Rindang dengan estimasi dana yang dibutuhkan sesuai dengan rapat panitia pembangunan yakni berjumlah sekitar Rp 200.000.000 (Dua Ratus Juta Rupiah), dengan ini kami sangat mengharap Bapak/Ibu/Saudara (i) agar kiranya berkenan memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Pemberian bantuan dana dapat diserahkan kepada :
1. Ketua Panitia Pembangunan (H. Ahmad Baihaqi)
2. Bendahara (Hary Setyadi)

Demikian surat permohonan bantuan ini dibuat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. Semoga amalan serta ibadah kita senantiasa diterima oleh Allah Swt, Amin.

Wassalamu'alikum Wr. Wb

Desa Asri, 20 Mei 2014


Panitia Pembangunan Masjid Takwa



H. Ahmad Baihaqi Wahyu Saputra


Ketua                                     Sekretaris

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik Contoh Surat Permohonan Bantuan Dana Terbaik Reviewed by ANDI on 7:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.