contoh surat permohonan bantuan dana 2015

contoh surat permohonan bantuan dana 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai contoh surat permohonan bantuan dana 2015

contoh surat permohonan bantuan dana 2015

PANITIA PENGEMBANGAN BANGUNAN
MASJID AL-HIKMAH GIRI JAYA
KELURAHAN SUMBER AGUNG KECAMATAN KEMILING
===========================================================================
Nomor : 013/Panpel/Masjid Al-Hikmah /I/2015
Lampiran : 1 (satu) Buah Proposal
Perihal : Permohonan Bantuan Dana
Kepada Yth.
Bapak Gubernur Lampung
Di –
Bandar Lampung

Assalamu’alaikum wr.wb.
Dengan hormat,
Teriring rasa syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Shalawat serta salam pada suri tauladan kita Nabi Muhammad SAW, pemimpin umat sejati.
Sehubungan dengan telah dimulainya pengembangan bangunan Masjid Al-Hikmah Giri Jaya Sumber Agung oleh Panitia Pengembangan Bangunan pada bulan Januari 2013 s.d selesai bertempat di Masjid Al-Hikmah dengan alamat Jl. Cempaka No.10 Kelurahan Sumber Agung Kecamatan Kemiling.
Maka dengan ini kami mengajukan permohonan bantuan dana kepada Bapak demi terselenggaranya niat kami untuk mengembangkan bangunan Masjid Al-Hikmah sehingga lebih berdaya guna bagi kegiatan islami di masyarakat.
Demikianlah surat permohonan bantuan dana ini kami buat dan sampaikan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih. Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

Ketua Pelaksana
ttd Ketua
Bandar Lampung, 15 Januari 2015
Panitia Pengembangan Bangunan
Masjid Al-Hikmah Giri Jaya S. Agung
Sekretaris
ttd Sekretaris
Mengetahui,
Lurah Sumber Agung
NAMA LURAHNYA, S.Sos.
Ketua Masjid Al-Hikmah
ttd Ketua

Ok terima kasih , semoga artikel contoh surat permohonan bantuan dana 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel contoh surat permohonan bantuan dana 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

contoh surat permohonan bantuan dana 2015 contoh surat permohonan bantuan dana 2015 Reviewed by ANDI on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.