Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham

Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham

Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham



    Kepada:
    Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
    Di
    Jakarta

          Dengan Hormat,

    Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

          Nama :
          Tempat/Tanggal lahir :
          Jenis Kelamin :
          Pendidikan Terakhir :
          Alamat :
          No. Hp :

    Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

    Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

        Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
        Foto Copy Sertifikat computer
        Foto Copy KTP : 1 Lembar
        Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
        Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
        Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
        Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
        Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

    Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.

    Hormat Saya,

    (Nama)

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham Contoh surat lamaran dan surat pernyataan cpns kemenkumham Reviewed by ANDI on 7:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.