Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya

Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya

Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya

Bagi kamu yang pengen nembak kakak panitia mos yang maco dan keren di sekolah barumu, bisa menggunakan coretan di bawah ini.

Buat Kakak Naufal Kekasih Hatiku

Hati ini terasa berbunga ketika walau hanya melihat wajahmu, jantung ini serasa berhenti berdetak ketika berbicara berhadapan denganmu, tatapan mata kakak itulah yang membuat saya selalu terbayang.   Letih dan penatnya kegiatan Orientasi Siswa semua menjadi tak terasa ketika bayangan kakak kembali menggoda.  Entah apa yang terjadi dalam hidupku, namun yang aku ketahui wajah kakak naufal selalu saja membayangi.

Walau rasanya malu untuk menuliskan semua ini, namun itu semua sirna ketika membayangkan bisa bersama dengan kakak dalam ikatan cinta.    Saya tak sanggup menulis lebih banyak lagi untuk mengungkap perasaan yang ada di hati ini.  Satu hal yang harus kakak naufal ketahui “Hati Ini Hanya Untukmu”  sudikah kakah untuk menjadi kekasih hati ini.

Kakak Naufal sayang, saya tunggu jawabannya ya!

Dari Hafizah Yang Selalu Mencintaimu

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya Contoh Surat Cinta MOS/Ospek Terbaru Untuk Yang Cowoknya Reviewed by ANDI on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.