Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya

Palembang, 18 Januari 2013

Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Sahabat Sakti
Jl. Raden Fattah No. 11
Palembang

Dengan Hormat,

Melalui surat ini, saya Devi Sartika dengan berat hati bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Sahabat Sakti sebagai Spv. Accounting, terhitung sejak tanggal 01 Februari 2013.

Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya untuk bekerja dan belajar di PT. Sahabat Sakti. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. Sahabat Sakti apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu bahwa PT. Sahabat Sakti dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan predikat yang terbaik di mata masyarakat dan para relasi yang telah terjalin dengan baik.

Hormat Saya,

Devi Sartika

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri Serta Penjelasannya Reviewed by ANDI on 8:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.