Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit

Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit

Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit

LOGO DAN KOP SURAT PERUSAHAAN

SURAT PERJANJIAN

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                    :  LUKMAN HAKIM MUZADI

Alamat                  :  Jln. Garut No.11, Jakarta 21983

No. KTP                :  1275584210000851

No. Telp.               :   021 – 4565362

Dengan ini saya menyatakan telah menerima dari Dynamic Comtech Indo, 1 (satu) Unit Notebook Lenovo ideapad G470-9919 dengan perincian sebagai berikut :

Spesifikasi :

    Processor Intel Core i5 2520M (2.5GHz⁄1333MHz⁄3MB L3 Cache)
    Memory 4GB DDR3
    Harddisk 500GB
    DVD±RW, NIC, WiFi
    Bluetooth, Camera
    14″ WXGA
    Interface Provided 4x USB 2.0, VGA, HDMI, LAN, Audio
    Include Carrying Case, 6 Cells Battery, DOS
    Garansi 1 Tahun
    SN : CB16999564

Total Harga

Down Payment 30 %
    Rp.      6.410.000,-

Rp.      1.900.000,-
   
Sisa “Kredit”     Rp.      4.510.000,-    







Pembayaran untuk Notebook tersebut diatas dilakukan dengan sistem “Sewa-beli (leasing)”, Yang dimaksud dengan sewa beli (leasing) adalah sistem pembayaran sewa yang akan dibayar setiap bulannya selama 11 bulan dan Notebook tersebut diatas akan menjadi hak milik saya apabila masa pembayaran sewa selama 11 (sebelas) bulan tersebut berserta denda keterlambatannya (apabila ada) telah saya lunasi.

Saya telah memberikan Down Payment sebesar Rp. 1.900.000,- (Satu juta sembilan ratus ribu rupiah), dan sisa pembayaran sebesar Rp. 4.510.000,- (Empat juta lima ratus sepuluh ribu rupiah) akan saya cicil selama 11 kali masa kredit dengan nilai kredit Rp. 410.000,- (Empat ratus sepuluh ribu rupiah) per bulan.  Pembayaran jatuh tempo pada tanggal 22 setiap bulannya, ditransfer ke rekening :

BANK BCA
A/C : 123.456789.0
A/N :  Sumanto Subianto

Pembayaran I (Pertama), dimulai pada tanggal 22 November 2012 dan pembayaran sewa ke XI (sebelas) jatuh tempo pada tanggal 22 September 2012.  Copy Slip setoran / transfer merupakan bukti pembayaran yang sah pengganti kwitansi. Dengan ini saya menyatakan tidak akan menjual atau memindah-tangankan perangkat Notebook tersebut kepada pihak lain selama periode masa sewa belum berakhir.

Apabila pembayaran sewa bulanan terlambat saya transfer dari jadwal yang telah ditentukan, maka saya bersedia dikenakan denda keterlambatan sebesar Rp. 50.000,- (Lima Puluh ribu rupiah) per hari dengan maksimum keterlambatan 14 hari. Apabila keterlambatan pembayaran sewa bulanan melebihi 14 hari, maka melalui surat ini, saya memberi kuasa kepada Dynamic Comtech Indo untuk menarik kembali 1 Unit  Notebook tersebut diatas dimanapun Notebook tersebut berada, dan Down Payment  beserta pembayaran sewa yang telah lunas dianggap sebagai pembayaran sewa pakai, dan tidak dapat diminta kembali.

Demikianlah surat pernyataan dan kuasa ini saya buat dengan penuh kesadaran, dan tanpa paksaan dari pihak manapun.

Medan,  22 Oktober  2015

Yang membuat Pernyataan,



(  Lukman Hakim Muzadi )
   

Saksi,



( Syarah)

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit  Contoh Surat Bisnis Perjanjian Kredit Reviewed by ANDI on 3:30 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.