Contoh surat pengunduran diri

Contoh surat pengunduran diri - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat pengunduran diri

Contoh surat pengunduran diri

 Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja 1
Denpasar, 20 agustus 2014
Kepada, Yth, Kepala. HRD PT. Mahardika
Dengan Hormat

Melalui surat ini saya selaku karyawan PT. Mahardika berdasarkan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) tentang karyawan dan Undang - Undang tenaga kerja maka saya yang bertanda tangan di bawah ini

Nama : _____________
Departemen : _____________
Jabatan : _____________
No Karyawan : _____________

Bermaksud mengajukan pengunduran diri dari PT. Mahardika karena sakit yang saya derita. Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak - hak sesuai ketentuan yang berlaku.

Demikian surat pengunduran ini saya buat dengan sebenarnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini saya ucapkan terimakasih



Hormat Saya


Wildan

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh surat pengunduran diri
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat pengunduran diri ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat pengunduran diri Contoh surat pengunduran diri Reviewed by ANDI on 6:51 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.