Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015

Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015

Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015

Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015 - contoh surat pengantar barang 2010, contoh form surat pengantar barang, surat pengantar barang jasa, download contoh surat pengantar barang, contoh soal surat pengantar barang, contoh surat pengantar barang dari perusahaan, contoh surat pengantar barang dan daftar perincian barang, contoh surat pengantar dinas.

Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015

 PT ADA ADA ADJA FORNITURE
Jalan Sedap Malam No 111, Semarang

Nomor             : 05/MD /SP /x-08                                                         11 November 2015
Lampiran          : -
Hal                   : Penawaran Barang

Yth. Pemilik Toko Intan Swadana
Jalan Panjaitan No 30, Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Demi terciptanya suasana yang nyaman serta tahan terhadap situasi ekstrim dan cuaca yang tidak menentu kami telah berupaya memproduksi barang-barang rumah tangga. Untuk itu, kami telah mengirimkan barang-barang rumah tangga lengkap dengan rincian harga dan kualitasnya.
Kami juga memberikan diskon menarik, yaitu:
·    Pembayaran tunai 30%
·    Pembayaran maksimal 2 bulan 20%
·    Pembayaran maksimal 4 bulan 15%

Semoga anda berminat untuk menjalin kerja sama dengan kami melalui produk kami tersebut. Pesanan saudara sangat kami tunggu. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Kabid Pemasaran



        Mubazir

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015 Contoh Surat Pengantar Barang Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 4:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.