Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit

Purwokerto, 4 September 2014

Kepada Yth.
Ibu / Bapak Guru Wali Kelas XII TSM
SMA N 2 Purwokerto
Di Purwokerto

Dengan hormat, dengan datangnya surat ini, saya selaku orang tua/wali siswa dari :

Nama Lengkap : Gian Prabandari
Siswa Kelas : XII. IPA. 2
Alamat Lengkap : Jl. Jend. Gatot Subroto No. 29 Purwokerto

Hendak menginformasikanbahwa anak saya dengan identitas diatas tidak bisa masuk sekolah seperti biasanya pada hari Kamis tanggal 4 September 2014 disebabkan karea sakit panas. Oleh sebab itu, maka sudilah kiranya Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajara memberikan izin.

Sekian surat izin ini saya buat, atas perhatian dan izin serta kebijaksanaan Ibu / Bapak Guru Wali Kelas dan guru mata pelajaran saya sampaikan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Orang tua/Wali siswa

Sakun

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Karena Sakit Reviewed by ANDI on 4:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.