Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga

    Purwokerto, 4 September 2014

    Yth. Bapak/Ibu Guru Wali kelas
    di
    Tempat

    Dengan hormat, yang bertanda tangan di bawah ini:

    Nama : Gian Prabandari
    Kelas : XII. IPA. 2

    Dengan ini memberitahukan bahwa anak saya pada hari ini Kamis tanggal 4 September 2014 tidak bisa masuk sekolah dan mengikuti pelajaran Bapak dan Ibu Guru sepenuhnya karena ada acara keluarga yang tidak dapat anak saya tinggalkan

    Karena itu saya mohon kepada Bapak/Ibu guru dapat memaklumi ketidakhadiran anak saya hari ini, Atas berkenan dan Izin dari Bapak/Ibu guru saya ucapkan terima kasih.

    Ttd.

    (Sakun)

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah Acara Keluarga Reviewed by ANDI on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.