CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR

Jakarta, 08 Agustus 2014
Hal : Surat izin tidak masuk kerja
                                                                                                    Kepada Yth.,
                                                                                                    Bapak / Ibu Personlia
                                                                                                    Di Tempat.


Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama       : Ahmad Sofyan
Alamat     :  Jln.Sukatani no 22
Jabatan    :  Administrasi

Dengan surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 2 (dua) hari dikarenakan sedang sakit. Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya lampirkan surat keterangan sakit dari dokter.

Demikian surat izin ini saya buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

                                                                                                           Hormat saya,

                                                                                                           Tanda tangan

                                                                                                         ( Ahmad Sofyan

Ok terima kasih , semoga artikel CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR CONTOH SURAT IZIN TIDAK MASUK KERJA YANG BENAR Reviewed by ANDI on 11:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.