Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor

Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor

Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor

Contoh surat permohonan kerjasama - Apa temen - temen ingin mencari surat permohonan kerjasama untuk kepentingan bisnis?  Jika iya temen - temen harus melihat contoh surat permohonan kerjasama ini. Karena kami membuat surat permohonan kerjasama dengan baik dan lengkap.

Contoh Surat Permohonan Kerjasama
Contoh Surat Permohonan Kerjasama

Contoh surat permohonan kerjasama yang kami bahas adalah surat permohonan kerjasama kontraktor dan pihak developer atau pengembang perumahan. Anda bisa juga menggunakan surat permohonan ini di bidang usaha berbeda karena pada dasarnya contoh surat permohonan kerjasama adalah sama.

Contoh Surat Permohonan Kerjasama

CONTOH SURAT PENAWARAN KERJASAMA
KOP SURAT
PT DEVELOPER DAN PROPERTI SAN
Kepada Yth,
Pimpinan CV. Kontraktor Jana
Jl.Bulu Indah Denpasar
up. Bpk. Ir. Sana Bakti
di-
    Tempat

Hal : Penawaran Kerjasama
Lamp. : -

Dengan hormat,
Kami dari PT DEVELOPER DAN PROPERTI SAN. dalam hal ini bermaksud untuk menawarakan kerjasama dengan CV. Kontraktor Jana untuk menjadi Kontraktor kami dalam pembangunan perumahan tilka di PadangSambian Denpasar.
 .
Kami akan memberikan harga yang akan disepakati bersama. Untuk hal teknik lainnya bisa kita bicarakan dalam waktu dekat ini.
Demikian surat penawaran kerjasama ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami sampaikan terimakasih.

Denpasar, 3 November 2015
Hormat kami,

PT DEVELOPER DAN PROPERTI SAN
Manager Pelaksanaan
Baca juga contoh surat terbaru kami : 

 Demikian contoh surat permohonan kerjasama semoga bermanfaat.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor Reviewed by ANDI on 10:00 PM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.