Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan - Apa temen - temen ingin mencari contoh surat permohonan dana pendidikan? Jika benar temen - temen bisa menyalin dan merubah dalam isi surat permohonan dana ini.

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan
Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan


Contoh surat permohonan dana pendidikan diperuntukkan bagi  anda yang ingin mendapatkan dana untuk kuliah atau sekolah sma.  Perlu diingat bahwa contoh surat permohonan dana ini bisa dipakai juga pada surat - surat permohonan dana lainnya.

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan

Perihal : Pemohonan Bantuan Dana Sekolah
Lampiran : -

Kepada
Yth. Kepala Daerah Kota xxx
Di_
Kota xx

Assalamu’alaikum Wr. Wab.
Dengan hormat,

Doa dan salam saya sampaikan semoga bapak Kepala Daerah Kota xxx selalu dalam lindungan dan limpahan rahmat dari Allah SWT serta sukses dalam setiap keputusan yang bapak ambil selama berkerja. Amin.
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Nama Anda xxx
NIM : 0999xxxx
Tempat, Tanggal Lahir : Kota Anda ccc, 23 Nopember 2015
Fakultas / Jurusan : Akutansi
Alamat : Kota yyy, 118

Berhubung dengan keinginan saya untuk menyelesaikan pendidikan SMK XXXX yang sementara sedang saya jalankan saat ini, maka dengan ini saya sangat mengharapkan bantuan berupa dana pendidikan kuliah dari bapak agar dapat menyelasaikan pendidikan SMK dan mendapatkan Ijazah SMKkarena jika melihat dari segi ekonomi keluarga saya saat ini sangat sulit untuk membayar SPP Bulanan dan beberapa biaya yang lainnya.

Demikian surat permohonan dana pendidikan SMK ini saya buat. Mohon sekiranya bapak membuka hati dan dapat mengabulkan permohonan saya ini, atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Kota xxx,  12 Januari 2015
Hormat saya,


Nama Anda xxx

Baca juga contoh surat terbaru kami : 
Contoh Surat Permohonan Kerjasama Kontraktor 
Contoh Surat Permohonan Beasiswa 
Contoh Surat Permohonan Bantuan Terbaru 

Demikian Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru kami, semoga anda mendapatan dana pendidikanna. Jika artikel surat permohonan dana ini bermanfaat untuk anda, jangan lupa untuk bagikan ke temen - temen yang lain anda bisa bagikan contoh surat permohonan dana via media sosial.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan Terbaru Reviewed by ANDI on 3:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.