Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015 - Bagi anda lulusan  sekolah atau universitas pasti membutuhkan contoh surat permohonan kerja atau surat lamaran kerja untuk menjadi karyawan di salah satu perusahaan. Baik perusahaan pemerintah maupun swasta.

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015
Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015

Contoh surat permohonan kerja dibawah ini menjadi referensi untuk anda melamar pekerjaan karena pada dasarnya contoh surat permohonan kerja adalah sama. Teman - temen bisa menyalin, merubah sesuai data - data temen dan beberapa point yang mungkin harus diganti. Dan berikut contoh surat permohonan kerja dibawah ini.

Contoh Surat Permohonan Kerja

Surabaya, 22 Oktober 2015
Kepada Yth :
PT. Nata Surabaya
Jl. Raya Surabaya Pusat No. 119, Surabaya

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                         : Delman Susui
Tempat, Tgl. Lahir      : Malang, 31 Maret 1991
Alamat                       : Jalan Dukuh Sari No. 99, Kejajan, Malang - Jatim
No. Telp/HP               : 099898763
Pendidikan                 : S1 Akutansi

Dengan surat ini saya ingin mengajukan lamaran kerja di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai Akuntan.

Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Direktur Keuangan di salah satu perusahaan terkemuka di Denpasar, dan dengan surat permohonan ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan surat :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah
3. Foto copy sertifikat
4. Foto copy KTP
5. Foto copy transkrip nilai
6. Pas photo terbaru
7. Surat Pengalaman Kerja

Demikian surat lamaran kerja ini, saya ucapakan banyak terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.

Hormat saya

Delman Susui

Baca juga contoh surat penting lainnya :
Contoh Surat Permohonan Maaf Kepada Customer
Contoh Surat Permohonan Cuti Terbaru dan Terbaik
Contoh Surat Permohonan Dana Pendidikan

Nah itulah contoh surat permohonan kerja terbaru kami semoga anda dapat bekerja di perusahaan yang anda inginkan. Dan jangan lupa untuk membagikan artikel contoh surat permohonan kerja ini kepada temen - temen anda.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015 Contoh Surat Permohonan Kerja Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 3:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.