Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan

Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan

Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan

Villa Bogor Indah (VBI) adalah real estate favorit dan harganya terjangkau. Selain itu perumahan yang dikembangkan PT Semangat Panca Bersaudara di Jlan Pemda Baru , Kota Bogor, Jawa Barat, ini juga terkenal dengan tipe -tipe barunya yang inovatif. Terobosan developer yang paling gres adalah melansir rumah dua lantai konsep tumbuh tujuannya memberikan solusi  konsumen yang kesulitan menyediakan uang muka (DP) sebesar 30% untuk pembelian rumah di atas 70 m2.

Rumah tumbuh ini dapat dipesan mulai bulan november ini. Salah satunya pilihannya adlah tipe elang 69,5/90 yang dibandrol Rp 460 jutaan per unit. Rumah terdiri atas 2 lantai dilengkapi dua kamar tidur. Lantai satu diperuntukkan untuk ruang tamu/keluarga, satu kamar tidur, dan dapur. Sedangkan lantai 2  untuk kamar utama. Jika butuh tambahan ruang, konsumen bisa mengembangkannya di sisi belakang, bisa satu atau dua lantai seseuai kebutuhan.

Diskon Menarik
Yang menarik, sekalipun harganya terjangkau kualitas bangunannya tetap ditingkatkan dari tipe-tipe rumah yang dilansirnya sebelumnya. Misalnya, kusen pintu dan jendela memakai aluminium merek branded, keramik lantai jenis homogeneous tile yang lazim digunakan di perumahan elit. Kemudian developer juga menawarkan pembayaran uang yang fleksibel. Bagi konsumen yang ingin mendapatkan diskon maksimal , bisa bayar dengan tunai keras 1-2 bulan, atau pakai KPR Ekspress (DP 20% lunas 1 bulan).

Jika merasa berat,konsumen bisa memilih pembayaran DP lebih ringan diangsur 6 bulan.

Fasilitas Terakhir Villa Bogor Indah
Villa bogor indah sudah dilengkapi beragam fasiitas. Komplek rukonya sduah digunakan untuk minimarket,klinik,kafe,resto,fitness center, dan berbagai kebutuhan lain. Kemudian juga tersedia sarana ibadah, sport club dilengkapi kolam renang anak - anak dan dewasa, serta sarana pendidikan  dari TK,SD, sampai SMU Negri.


Ok terima kasih , semoga artikel Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan Rumah Dua lantai Dengan DP Ringan Reviewed by 1 on 11:56 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.