contoh surat permohonan fogging

contoh surat permohonan fogging - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai contoh surat permohonan fogging

contoh surat permohonan fogging

 Surat Pemberitahuan Pengasapan/Fogging di Palm Residence


Nomor
   
:
   
01/PR/IV/2013
   

   
Jakarta,       April 2013
Lampiran
   
:
   
--
   

   
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Warga Palm Residence
di
Tempat
Perihal
   
:
   
Pemberitahuan pengasapan/ fogging di Palm Residence
------------------------------------
   



Dengan hormat, bersama ini kami beritahukan bahwa menurut catatan Dinas Kesehatan Kota Tangerang Selatan bahwa 6 Kecamatan wilayah Tangsel termasuk Ciputat dan Ciputat Timur adalah epidemi demam berdarah. Epidemi dimaksud ditimbulkan karena memasuki masa peralihan musim hujan ke musim kemarau (pancaroba).

Sehubungan dengan hal tersebut diatas dan guna mengatisipasi mewabahnya nyamuk demam berdarah, maka kami Pengurus Palm Residence berencana akan melakukan pengasapan/fogging diseluruh area Palm Residence yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 13 April 2013 pukul 13.00 WIB s.d. selesai. Selain pencegahan melalui pengasapan/fogging, kami juga mengharapkan peran serta warga untuk melakukan Gerakan 3 M (1. Menutup rapat tempat penampungan air; 2. Menguras rutin tempat penampungan air; 3. Menimbun/membuang wadah bekas penampung air yang sudah tidak terpakai.)

Kami informasikan bahwa pengasapan/fogging ini dilakukan hanya diarea perkarangan rumah saja (tidak masuk ke dalam rumah). Kami himbau kepada warga untuk menutup rapat pintu dan jendela ketika pengasapan/fogging berlangsung.

Demikian, informasi ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

ttd
Insan Nurrohman
Ketua
   

   

ttd
Agung Gumilar
Sekretaris

Ok terima kasih , semoga artikel contoh surat permohonan fogging
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel contoh surat permohonan fogging ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

contoh surat permohonan fogging contoh surat permohonan fogging Reviewed by ANDI on 4:19 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.