contoh surat lamaran tulis tangan 2016

contoh surat lamaran tulis tangan 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai contoh surat lamaran tulis tangan 2016

contoh surat lamaran tulis tangan 2016

Contoh surat lamaran kerja
Surabaya, 20 Maret 2016
Kepada Yth :
HRD PT XXXX
Jl. Ahmad Yani No. 10 Surabaya Surabaya

Perihal : Lamaran kerja

Dengan Hormat

Berdasarkan informasi dari media cetak, koran Terpadu perihal lowongan pekerjaan di perusahaan tempat Bapak/Ibu pimpin. Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                          : Karak Kuni
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 12 Januari 1997
Jenis Kelamin              : Laki-laki
Pendidikan                  : SMK Perhotelan Bina Lestari Surabaya
Alamat                        : Jl. Sartika Negara No. 5 RT/RW 10/342
Telepon                       : 085252446757

Untuk melengkapi beberapa data yang diperlukan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan diwaktu yang akan datang, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.Pas Photo.
2.Foto copy KTP
3.Daftar Riwayat Hidup
4.Foto copy Ijazah Terakhir
5.Foto copy Sertifikat Competensi
6.Foto copy Sertifikat PKL

Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta kebijaksanaan Bapak/Ibu pimpinan saya mengucapkan terimakasih.


Hormat saya


Karak Kuni


Contoh surat lamaran pekerjaan

Ok terima kasih , semoga artikel contoh surat lamaran tulis tangan 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel contoh surat lamaran tulis tangan 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

contoh surat lamaran tulis tangan 2016 contoh surat lamaran tulis tangan 2016 Reviewed by ANDI on 5:30 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.