Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016

Perihal: Permohonan Sebagai Tenaga Pengajar Honorer
Kepada Yth:
Kepala Sekolah SMP 1 KOTA B
di KOTA B

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama                                     : Pramuna Bangsa
Tempat, tanggal Lahir            : KOTA B, 12 September 1990
Pendidikan Terakhir                 : Sarjana Pendidikan Agama Islam
Alamat                                    : JLN.HARIS A KOTA B.
No Telp                                  : 08534566743
Dengan ini mengajukan permohonan lamaran pekerjaan untuk menjadi tenaga pengajar Honorer di sekolah yang Bapak/Ibu pimpin.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

Pas foto  3 x 4 cm 4 Lembar 
Pas foto 4x6 cm 4 Lembar
Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir 1 Lembar
Fotokopi  Transkip Nilai yang telah dilegalisir 1 Lembar
 Daftar Riwayat Hidup 1 Lembar
Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) 1 lembar
Fotokopi KTP 1 Lembar


Demikian Surat permohonan  ini saya sampaikan. Besar harapan saya untuk diterima mengajar di sekolah yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian Bapak/ Ibu  saya mengucapkan terima kasih.

KOTA B. 06 Februari 2016 Hormat saya,

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016 Contoh Surat Lamaran Kerja Guru Februari 2016 Reviewed by ANDI on 11:12 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.