Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015

Contoh surat rekomendasi beasiswa - Apa temen - temken ingin mencari contoh surat rekomendasi beasiswa? jika iya temen - temen bisa dapat membaca pembahasan yang akan kami bahas hari ini yaitu surat rekomendasi beasiswa.


Contoh surat rekomendasi beasiswa diperuntukkan bagi anda yang saat ini membutuhkan beasiswa bisa saja karena kita pintar, atau mungkin kita tidak dapat membayar biaya sekolah.  Di dalam contoh surat rekomendasi beasiswa ada beberapa contoh surat seperti : contoh surat rekomendasi beasiswa dalam bahasa inggris, contoh surat rekomendasi beasiswa bahasa indonesia, contoh surat rekomendasi dosen, contoh surat rekomendasi beasiswa dari atasan, contoh surat rekomendasi beasiswa unggulan, contoh surat permohonan rekomendasi, contoh surat rekomendasi beasiswa 2015, contoh surat rekomendasi beasiswa dari kepala sekolah. Dan berikut contoh surat rekomendasi beasiswa.

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa

KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
INSTITUT PERTANIAN BOGOR
FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM
Jl. Agatis, Kampus IPB Dramaga, Bogor 16680,
telepon : 0251- 8622833,Faksimile : 0251-8622833,E-mail : biologifmipa@ipb.ac.id,Website :http://biologi.ipb.ac.id   
                     
--------------------------------------------------------------------------------------------------------

SURAT REKOMENDASI

Yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama  :
NIP       :
Dosen Pada Jurusan Biologi
Pembimbing Akademik (PA dari Mahasiswa)
Nama :
NIM     :

Menerangkan bahwa mahasiswa tersebut:

1. Berkelakuan baik dan belum pernah mendapat sanksi akademik

2.  IPK  Kumulatif....

3.  Belum pernah mendapat beasiswa

 

 Berdasarkan hal tersebut maka saya menganggap mahasiswa tersebut layak mendapatkan beasiswa.



Dramaga,………………………………….2015



Dosen PA

Baca juga contoh surat terbaru kami :
Contoh Surat Rekomendasi Kerja Terbaru 2015
Contoh Surat Undangan Ulang Tahun Terbaru Bahasa Indonesia


Terimakasih sudah membaca Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015, perlu diingat bahwa contoh surat diatas adalah bukan data sebenarnya temen - temen bisa mengganti beberapa point yang memang harus dirubah sesuai data - data temen sebenarnya. Temen - temen juga bisa menyalin  Contoh surat rekomendasi beasiswa diatas secara lansung tinggal dengan di block lalu copy dan di paste di doc microsoft word dan di save. Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini kepada temen - temen bisa lewat facebook, twitter, google plus, dan media sosial lainnya jika memang artikel Contoh surat rekomendasi beasiswa kami bermanfaat. terima kasih.
 

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015 Contoh Surat Rekomendasi Beasiswa Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 2:00 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.