Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK

SURAT PERNYATAAN KEHILANGAN



Yang bertanda tangan dibawah ini saya:



Nama                         :  Samsul Arif

Jenis Kelamin               : Laki-laki

Tempat Tgl Lahir          : Purwokerto, 12 April 1987

Kebangsaan                : Indonesia

Agama                       : Islam

No.KTP                       : 351703170XXXXXXX

Alamat Asal                 : Perumnas Karang Pucung No. 09 Blok B

Alamat di Purwokerto    : Jl. Gatot Subroto No. 07



Dengan ini saya menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya pada hari Senin, tanggal 28 Maret 2011, telah kehilangan Surat Tanda Nomor Kendaraan Bermotor ( STNKB ) Ninja 250R di sekitar Gedung G2 Teknik Mesin Universitas Negeri Malang dengan data STNKB sebagai berikut :



Nomor Polisi                 : R XXXX GG

Nama Pemilik               : Samsul Arif



Demikian surat pernyataan kehilangan ini, saya buat dengan sebenar – benarnya, dan bila dikemudian hari ternyata tidak benar (Lapoaran Palsu) maka saya bersedia dituntut sesuai dengan hukum yang berlaku.



Purwokerto, 09 September 2014

Yang menyatakan

Samsul Arif

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK Contoh Surat Pernyataan Kehilangan STNK Reviewed by ANDI on 8:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.