Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015

Apa temen - temen juga mencari selain contoh surat pernyataan hutang ini berikut contoh surat lainnya seperti contoh surat pernyataan diri bebas narkoba,contoh surat lamaran kerja,contoh surat pernyataan bebas narkoba download,contoh surat pernyataan bebas narkoba bermaterai,contoh surat pernyataan bebas narkoba ppt,contoh surat pernyataan belum menikah,bebas narkoba yangdinyatakan. Dan berikut Contoh surat pernyataan bebas narkoba yg kami maksud :

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba

                                              SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama :
Tempat dan tanggal lahir :
Agama :
Alamat :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya :
Tidak pernah menggunakan narkoba dan terlibat narkoba dalam bentuk apapun.


Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah, apabila dikemudian hari terbukti pemyataan saya tidak benar.



Jakarta, 28 Januari 2015

Yang membuat pernyataan,

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015 Contoh Surat Pernyataan Bebas Narkoba Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 6:00 PM Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.