Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015

Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015 - Selamat datang di blog Berbagi Informasi Oya Bagaimana kabar kalian ? Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015

Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015

Contoh surat undangan pengajian - Dalam surat undangan pengajian itu banyak sekali ada contoh surat undangan pengajian 40 hari, contoh surat undangan pengajian siraman, contoh surat undangan pengajian pernikahan, contoh surat undangan pengajian rutin dan ada juga contoh surat pengajian bulanan. Tetapi dari semua itu format penulisan contoh surat undangan pengajian adalah sama, hanya saja isi dan tujuan mereka berbeda.


Contoh surat undangan pengajian dibawah ini masuk dalam kategori surat - surat yang berisi ajakan kepada seseoarang atau suatu organisasi. Seperi biasa contoh surat undangan dibawah ini bukan data sebenarnya temen - temen bisa merubah dan menyalinnya.

Contoh Surat Undangan Pengajian 

KOP SURAT

Temuguruh, ___________________

No.       :
Hal       : UNDANGAN


Kepada Yth
Bapak / Ibu ……………………………
Di Tempat


Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sholawat serta salam kita sampaikan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, beserta sahabatnya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu dalam acara Pembukaan Pengajian anak yatim piatu ______________, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal   :--------------------
Jam              :--------------------
Tempat           :Masjid --------------------
                                    
Penceramah       : Ustad--------------------/Kyai --------------------
                                      

Demikian Undangan ini kami sampaikan, dimohon kehadiran Bapak / Ibu tepat pada waktunya. Atas kehadirannya kami mengucapkan banyak terimakasih.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami,
--------------------
Ketua                                                                           Sekretaris

--------------------                                                         --------------------

Baca juga contoh surat terbaru kami :
Contoh Surat Undangan Rapat Terbaru
Contoh Surat Undangan Resmi Sekolah Terbaru 


Bagaimana temen - temen mudah kan, cara membuat surat undangan pengajian ? Jika artikel ini sangat bermanfaat buat temen - temen jangan lupakan untuk berbagi artikel contoh surat undangan pengajian ini.

Ok terima kasih , semoga artikel Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015 Contoh Surat Undangan Pengajian Terbaru 2015 Reviewed by ANDI on 12:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.